• Primavera

Seperti di Surga, Ini Dia Lautan Bunga yang Paling Indah di Jepang!

Hi gaes, kali ini Maxell Projector akan membahas salah satu tempat paling indah di Jepang! Sepanjang tahun, tempat ini dipenuhi oleh lautan bunga yang spektakuler!

Picture source: lpkfajarinternasional


Hitachi Seaside Park adalah salah satu spot terindah di bagian Timur Jepang. Area ini dipenuhi bunga-bunga indah disetiap musimnya, seperti bunga Nemofilia saat musim panas dan Kochia saat musim gugur. Sepanjang tahun, berbagai bunga indah di sini akan membuat Anda serasa berada di surga!


Hitachi Seaside Park - Surga Bunga di Ibaraki

Hitachi Seaside Park adalah salah satu tempat terpopuler di Ibaraki, utara Tokyo. Taman ini memiliki luas sekitar 200 hektar dan dibagi menjadi tujuh area.


Picture source: Pixta


West Entrance Area adalah bagian di mana bunga Narsisis dan Tulip mekar saat musim semi, sedangkan di Forested Area, Anda dapat tenggelam dalam kesejukan pinus merah dan hitam. Kemudian, Anda bisa menemui atraksi menarik di dekat kolam musim dingin Sawada.


Bunga Nemofilia (Baby Blue Eyes) dan Kochia (Summer Cypress) mekar diseluruh Miharasi Area pada musim semi, sedangkan saat musim gugur, Anda dapat menikmati hamparan bunga Cosmos yang luar biasa di Grassland Area.


Tidak hanya sampai disitu, di Dune Garden Anda dapat mencoba membuat gerabah dan bercoco tanam sambil menikmati angin laut. Kemudian di South Entrance Area adalah di mana pengunjung dapat melihat kumpulan Metasequoia dan menikmati daun-daun musim gugur saat berjalan di area Broad-Wood Forest. Sebagai penutup, di Hitachi Seaside Park juga terdapat taman hiburan untuk anak-anak di area Pleasure Garden Area.


Tidak hanya menikmati keindahan berbagai bunga, Anda bisa melepas penat di area barbeque plaza, athletic field, dan cycling course yang tentu sangat menyenangkan.


Bunga-bunga di Hitachi Seaside: Kapan Mekar dan di Area Mana?

Dari pertengahan April, bunga-bunga Tulip yang ada di Mori Flower Garden selalu mencuri perhatian di West Entrance Area. Event tahunan yang disebut Tulip World juga diadakan diwaktu-waktu ini dengan munculnya lebih dari 250.000 tulip dari 250 varietas membuat area itu seperti dilukis oleh seniman terkenal!


Picture source: Pixta


Awal Musim Panas

Mulai dari pertengahan April sampai pertengahan Mei adalah waktu bagi bunga Nemofilia (Baby Blue Eyes) di Miharasi Hill: area paling tinggi di kota Hitachinaka, mencuri perhatian semua orang.


Bukit ini dipenuhi oleh lautan lebih dari 4.500.000 bunga nemofilia menciptakan pemandangan spektakuler yang tentu saja tidak dapat Anda dapatkan dimanapun.


Akhir-akhir ini, pemandangan super indah ini telah menjadi tren di dunia dan banyak pengunjung datang terutama saat Golden Week untuk menikmati pemandangan terindah dari hamparan bunga Nemofilia.


Picture source: Flickr


Musim Panas: Zinnia

Mulai awal Agustus sampai awal September, Anda tidak akan sanggup melewatkan pemandangan hamparan bunga Zinnia yang mekar di kaki bukit Miharasi. Dalam bahasa Jepang, Zinnia berarti "one-hundred-day flower". Lebih dari 350.000 bungan zinnia dari delapan varietas yang berbeda membuat mata Anda tidak dapat beralih. Ada saat tertentu saat Zinnia, bunga matahari, dan Kochia yang lokasinya berdekatan, mekar dalam waktu yang bersamaan.


Picture source: Pixta


Musim Gugur: Kochia

Kochia di Miharasi Hill tidak kalah populernya dengan Nemofilia. Kochia mulai mekar pada awal Juli dan memiliki karakteristik bentuk yang lucu dan lembut saat disentuh. Warnanya mulai berubah perlahan pada akhir September sampai akhir Oktober, dan ketika Musim Gugur tiba, Miharasi Hill akan dipenuhi oleh hamparan pemandangan Kochia merah yang sangat luar biasa.

Kochia perlahan berubah warna dari hijau menjadi merah terlihat seperti sebuah karya seni. Saat musim gugur hampir berakhir, Kochia mulai berubah menjadi merah maroon dan membuat area tersebut memiliki atmosfer yang menakjubkan.


Picture source: Pixta

Picture source: Pixta


Musim Gugur: Bunga Cosmos

Dari awal sampai pertengahan Oktober, adalah waktu bunga Cosmos mekar. berlokasi di kaki bukit Miharasi Hill, bunga ini memberikan warna dari merah, putih dan merah muda yang menunjukkan bahwa Musim gugur benar-benar telah tiba. Pemandangan spektakuler ini dilengkapi oleh pemandangan Kochia di bagian atas bukit dan tentu saja tidak dapat Anda temukan di manapun kecuali di Hitachi Seaside Park.


Semoga pandemi ini segera berakhir dan perjalanan ke luar negeri bisa kembali dilakukan. Saat itu, jangan lupa ke Jepang dan mempir ke Hitachi Seaside Park ya!


Picture source: Pixta


For your information, Hitachi Seaside Park ini berlokasi di Prefektur Ibaraki, Tokyo, Jepang. Nah, Maxell Projector ini juga berasal dari Jepang dan dibuat dengan teknologi Jepang. Jadi tidak diragukan lagi kualitasnya,


MAXELL PROJECTOR TERBAIK DI INDONESIA UNTUK PENDIDIKAN, BISNIS, DAN PROFESSIONAL.


Mau terus update tentang info-info unik dan promo-promo dari Maxell Projector? Jangan lupa follow instagram @maxellprojectorindonesia!


Arigatou gozaimashita~


37 tampilan

ABOUT MAXELL

About Us

Press Release

Technology

Warranty non Laser Product

Warranty Laser Product

Terms and Conditions

AUTHORIZED DEALERS

stay connected

  • Instagram - White Circle
  • Facebook - White Circle
  • YouTube - White Circle
  • Twitter - White Circle

copyright © 2020  Maxell Projector Indonesia. All Rights Reserved