top of page

OZONEO AERO melindungi anak-anak dari gejala Alergi


Anak-anak, terutama balita adalah individu yang rentan terhadap kondisi lingkungan yang buruk. Oleh sebab itu, kita para orang tua berusaha keras untuk melindungi anak-anak kita, supaya tetap sehat dan bertumbuh dengan baik. Bahkan tak segan kita mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan yang terbaik untuk anak-anak kita. Makanan dan susu yang baik, pakaian yang nyaman, pernak-pernik di tempat tidur, agar anak tidurnya nyenyak dan pulas, aneka mainan untuk membuat anak-anak bergembira dan tenang, dan lain sebagainya.

Tapi terkadang kita lupa, kebiasaan dan kegiatan sehari-hari kita, sering berdampak buruk bagi kesehatan anak-anak. Misalnya, kerinduan terhadap anak, habis pulang kerja/bepergian, langsung memeluk dan mencium anak, padahal kita masih pakai baju kerja, yang pasti banyak terpapar kuman dan kotoran dan bau yang tidak sedap, karena kita sudah pakai seharian. Apalagi kalau kita membuka sepatu dan kaos kaki di sebelah anak-anak kita yang lagi bermain di sekitar kita. Atau bila kita beristirahat di sofa, tanpa sengaja bantal dan sofa terkena keringat kita akan menimbulkan bakteri berkembang baik di sofa dan bantal.

Sedangkan kita yang tinggal di daerah tropis tak akan luput dari debu yang dibawa oleh angin masuk ke dalam rumah, yang dalam debu tersebut bisa mengandung macam-macam kuman atau zat pulutan yang berbahaya. Ditambah lagi bila ventilasi udara yang buruk akan mempercepat berkembang biaknya bakteri dan kuman.

Juga anak-anak kita yang sangat menyukai boneka atau bantal kesayangannya, kemanapun akan dibawa dan tentu saja bantal dan boneka tersebut sudah terkena debu, air liur dan keringat anak-anak kita, dan biasanya kita sulit untuk memisahkannya dari anak-anak, sekedar untuk dicuci atau dijemur.

Hal-hal itulah yang sering terluput dari perhatian kita, sehingga anak-anak dihadapkan pada lingkungan yang buruk yang tentu saja dapat menimbulkan gelaja Alergi terhadap anak-anak.


Gejala alergi yang sering timbul pada anak-anak, antara lain :

  • Bersin-bersin

  • Batuk-batuk

  • Hidung meler atau tersumbat

  • Sesak nafas / Asma

  • Gatal-gatal disertai ruam di kulit

  • Demam / sampai Kejang-kejang

Salah satu solusi yang paktis dan murah untuk mengatasi hal-hal tersebut didapat dari Maxell, suatu perusahaan terkemuka di Jepang yang telah merilis suatu produk bernama OZONEO AERO.

OZONEO AERO ini merupakan mesin penghasil gas Ozon portable yang mempunyai banyak manfaat antara lain membunuh bakteri dan kuman, menonaktifkan Virus (termasuk Covid-19), menghilangkan bau yang tidak sedap. Maka dengan OZONEO AERO ini lingkungan di sekitar anak-anak kita akan terbebas dari kuman/bakteri, virus dan bau tidak sedap yang timbul pada bantal, boneka, selimut, karpet, sofa, guling, dll, karena banyak kuman atau bakteri yang bersarang didalamnya.

Dengan demikian OZONEO AERO ini bisa melindungi anak-anak kita terhadap segala sesuatu yang dapat menimbulkan gejala alergi pada anak-anak dan juga kita orang dewasa. Juga membantu program pemerintah dengan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, karena OZONEO AERO ini juga terbukti efektif untuk membunuh Virus Covid-19.

Maxell bekerjasama dengan beberapa lembaga riset di Jepang, untuk melakukan uji coba keefektifan OZONE AERO ini untuk menghilangkan/membunuh bakteri, virus dan bau tak sedap. Antara lain dengan :

  • Japan Kitasato Research Center for Environmental Science

  • Japan Food Research Laboratories


Laboratorium : Japan Kitasato Research Center for Environmental Science

Nama Tes : Uji kinerja pada bakteri yg tersebar di udara

Nama Bacteri : Staphylococcus Aureus

Metode Tes : Diuji dalam ruang tertutup 25m3 dengan kipas pengaduk dan penghitung partikel laser, pengukur suhu dan kelembaban, setel dan sambungkan nebulizer larutan bakteri dan port pengumpulan.

Semprotkan 15 menit dan aduk 2 menit kemudian kumpulkan dan ukur jumlah bakteri yang tersebar dan tandai sebagai nilai awal. Catat hasil pengukuran secara berkala.


Laboratorium : Japan Food Research Laboratories

Nama Tes : Evaluasi pengujian pada virus yg tersebar di udara

Nama Virus : Escherichia Coli Phage

Kondisi Tes : Diuji dalam ruang tertutup 25m3 dengan penghitung partikel laser, setel larutan virus, produk, dan filter gelatin.

Semprotkan 8ml virus selama 20 menit, kemudian kumpulkan dan ukur jumlah virusi yang tersebar dan tandai sebagai nilai awal. Catat hasil pengukuran secara berkala.



Laboratorium : Japan Food Research Laboratories

Nama Tes : Pengukuran konsentrasi gas (metil merkaptan)

Bau : Amonia / Trimetilamina / Metil merkaptan Hidrogen sulfida

Metode Tes : Atur kipas pengaduk dan produk di dalam ruang 109L,

Gunakan kipas pengaduk untuk menyebarkan gas tester ke dalam ruang kemudian matikan kipas angin, hidupkan produk, ukur dan catat konsentrasi gas melalui sensor gas secara berkala. Secara paralel, lakukan uji referensi dengan lingkungan dan pengaturan yang sama tanpa produk di dalamnya.

Dari hasil tes tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa OZONEO AERO ini berhasil membunuh Bakteri dalam 1 jam, melemahkan Virus dalam 2 jam dan menghilangkan bau tak sedap dalam 4 jam.


OZONEO AERO ini juga dilengkapi dengan Timer, yang akan mati sendiri setelah 8 jam penggunaan, yang selanjutnya kita bisa menghidupkannya lagi bila diperlukan. Gas Ozon yang dikeluarkan sekitar 0,05 ppm (standar WHO = maksimal 0,06 ppm/8 jam penggunaan), jadi aman bagi kesehatan kita dan anak-anak.

Juga dilengkapi dengan pilihan kekuatan kipas (Low, Midle dan High) untuk disesuaikan dengan jangkauan penyebaran Ozon yang berpengaruh terhadap seberapa luas ruangan yang digunakan (1,65 – 31 m2).

Daya yang digunakan hanya 4.5 Watt, dengan tegangan kerja 12V/1.2 A, jadi aman untuk anak-anak.

Bentuk yang manis dengan ukuran 210 mm(P) x 205 mm(T) x 85 mm(L) dan berat 1 Kg, kiranya akan mudah untuk diletakkan atau dipindahkan (portabel). Hanya tersedia warna Putih.


OZONEO AERO ini cocok diletakkan di ruang bermain anak-anak, ruang keluarga, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, ruang kerja, ruang olah raga,dll.

Atau secara lebih luas lagi bisa digunakan di kantor, ruang kelas, ruang rapat /reminar, dll.


Ruang keluarga
Jalan masuk
Ruang tidur
Ruang kantor
Ruang kelas
Ruang rapat

Kini OZONEO AERO ini sudah dijual di Indonesia, anda bisa mendapatkannya lewat Market Place atau Toko Online, misalnya : Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, JD.iD, Webstore. Harganya sekitar Rp 4 Juta Rupiah. Atau anda bisa mendapatkannya di agen-agen OZONEO AERO terdekat di kota anda.



78 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page