top of page

Maxell Meluncurkan 5 Projector Laser Baru Untuk Ruang Kelas dan Ruang Meeting



Kehadiran Maxell Projector J-series melengkapi jajaran Projector Laser dari Maxell. Tidak seperti umumnya Projector Laser. Maxell Projector J-series mempunyai 2 hal yang sangat menonjol dibanding Projector Laser lain : ukuran dan berat. Bahkan untuk kelas projector laser 3 LCD, J-series merupakan teringan dikelasnya.

Tidak hanya sangat ringan dan kompak ( portable ), teknologi 3 LCD yang dipakai dapat memberikan hasil gambar yang sangat indah untuk ditonton.

Lima model Maxell Projector J-Series MP-JX351, MP-JW351, MP-JW401, MP-JW4001 dan MP-JU4001 - mempunyai ciri yang sama, ukuran yang kompak dan berat ringan – dan semua menawarkan keunggulan fitur yang khas untuk projector laser – umur lampu yang panjang, perawatan minimal, dan dukungan untuk pemasangan 360 derajat. Kombinasi fitur ini sangat cocok untuk ruang kelas dan meeting – terutama yang membutuhkan projector yang mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lain. Fitur pemasangan 360 derajat cocok untuk menampilkan display di ruangan yang sempit dengan berbagai orientasi pemasangan ( seperti display toko dan museum )

Perbedaan antara masing-masing tipe J-series terletak pada brightness, resolusi dan lensa untuk masing tipe serta fitur dukungan Wifi.

Fitur

Dibandingkan dengan sebagian besar Laser Projector yang ada, alih-alih menggunakan phosphor wheel dan motor sebagai penggerak - Maxell Projector J-Series menggunakan Chip Posphor ceramic statik. Desain inovatif ini tidak hanya membuat berat projector lebih ringan dan lebih kecil namun juga membuat projector lebih tenang.

Disamping itu, semua J-Series memakai desain teknologi 3 LCD yang khas, gambar yang dihasilkan kaya warna dan cerah.

Seperti banyak projector laser, tingkat daya dapat ditentukan dan terdapat pilihan untuk mengatur tingkat kecerahan. ini akan berpengaruh pada umur pemakaian usia lampu. Pada pemakaian mode standar/ normal umur lampur 20.000 jam. Mode long life 1 umur lampu 30.000 jam. Pada mode Long Life 2 , umur pemakaian bisa mencapai 40.000 jam. Juga kontras rasio mencapai 2.000.000 : 1.

Untuk memudahkan pengaturan, proyektor memiliki teknologi Maxell Perfect Fit 2 yang memungkinkan penyesuaian sudut-sudut dan sisi-sisi gambar secara independen satu sama lain. Fitur Accentualizer dan HDCR2 dari Maxell membuat gambar tampilan menjadi lebih riil dan bagus meskipun kondisi ruangan terang.

Juga fungsi kloning untuk dapat dengan mudah berbagi pengaturan dari satu proyektor ke yang lain. Kontrol proyektor penuh dan kemampuan untuk menampilkan foto, file, dan situs web dimungkinkan dengan aplikasi Quick Connection yang tersedia untuk iPad, iPhone dan Android.

Tipe tertentu dilengkapi dengan speaker mono 16W, yang cukup untuk memberikan volume yang tinggi pada ruang kelas atau ruang meeting berukuran sedang dan kualitas suara yang cukup baik.

Performa

Projector Maxell J-Series menawarkan 5 mode warna yang dapat disesuaikan dengan presentasi , film dan video. Ada juga mode Sim Dicom, yang berguna untuk menampilkan gambar medis seperti X-ray dalam ruang kelas atau laboratorium.

Menonton Film dan Video

Semua tipe J-Series mempunyai koneksi HDMI. Sehingga kita tidak kesulitan untuk menghubungkan dengan media player. Beberapa tipe mendukung Video dengan resolusi 720p dan 1080p. Dengan menggunakan mode cinema, gambar film yang dihasilkan bagus, cocok untuk menonton film serta menampilkan klip video pendek untuk ruang kelas dan ruang meeting / konferensi. Dan tentu saja penggunaan 3 LCD yang akan mendukung menghasilkan warna yang indah dan cerah.

Koneksi








Untuk mendukung penggunaan yang luas dan berbagi device yang dapat dihubungkan. Projector J-Series dilengkapi dengan berbagai koneksi yang lengkap, seperti input HDMI 1.4, RGB ( VGA ) Komputer, Video Composite, USB 2.0 tipe A ( untuk daya, memori USB dan menghubungkan adaptor Wifi dan atau perangkat seluler ), USB 2.0 tipe B ( untuk kontrol mouse PC ), RJ-45 LAN ( kontrol dan presentasi ), input Video dan Audio Stereo

Khusus tipe MP-JW350, MP-JW4001 dan MP-JU4001 telah dilengkapi Teknologi Wifi terbaru generasi 5G yang mendukung mobilitas dan koneksi yang cepat serta handal ( Modul USB Wifi 5G dijual terpisah )

Tipe J Series yang tersedia

















Berikut tipe-tipe Projector J-Series yang tersedia di Indonesia

  • MP-JX351 ( XGA, 3500 Ansi )

  • MP-JW351 ( WXGA, 3500 Ansi )

  • MP-JW401 ( WXGA, 4000 Ansi )

  • MP-JW4001 ( WXGA, 4000 Ansi, Wireless )

  • MP-JU4001 ( WUXGA, 4000 Ansi, Wireless )

Jangan lupa semua proyektor tersebut dilindungi oleh garansi Maxell 3-tahun Sparepart dan Service. Lampu 3 tahun. Memastikannya sebagai investasi yang aman dan menguntungkan

Tentu saja tidak hanya fitur yang demikian menawan. Maxell Projector J-Series juga dibanderol dengan harga yang atraktif untuk kelas projector Laser.

Jadikan Maxell Projector J-Series ini untuk standar presentasi di ruang kelas dan ruang meeting Anda.

Untuk lebih mengetahui lebih detil tentang Maxell Projector J-Series simak di halaman produk https://www.maxellprojectorindonesia.com/laser-j-series

72 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page