top of page

Projector UTS (Ultimate Short Throw ) : Sensasi Menghadirkan Layar Lebar di Rumah





Mau jadi saksi Siapa juara Liga di Benua Biru Eropa?

Bagaimana para pembalap beraksi ?

Mau mengikuti Senam Online dari rumah?

Mau Webinar dari rumah ?

Mau Teleconference ?

Mau kumpul online dengan teman-teman, kerabat ?

Semua Mau ditampilkan dalam layar lebar namun ada keterbatasan luas ruangan ? bukan alasan lagi.

Saat ini sudah teratasi dengan hadirnya Projector Projector dengan fitur SST (Super Short Throw) bahkan UST ( Ultimate Short Throw ) yang menawarkan berbagai keunggulannya. Berikut keunggulan yang kita dapatkan.

Jarak dekat dengan Gambar yang besar

Projector UST menggunakan lensa khusus yang membuatnya mampu menghasilkan gambar yang besar dengan jarak yang pendek, special lensa bahkan hanya butuh jarak lebih kurang 40 cm. Ini merupakan penghematan yang luar biasa dari penggunaan luas ruangan.

Teknologi Laser

Hadirnya teknologi Laser dalam projector memberikan berbagai keuntungan. Umur dari modul Laser yang mencapai 20.000 jam, memberikan penghematan yang luar biasa. Tidak perlu ganti lampu serta pemakaian daya listrik yang lebih rendah

Kemudahan dalam Setting

Tidak seperti projector umum, setting projector dapat dilakukan dengan mudah. Bahkan tidak membutukan instalasi yang rumit dan makan waktu

Faktor kenyamanan dan kesehatan

Jika kita menonton / melihat TV LCD / LED Layar besar, maka kedudukan dalam melihat tampilan akan berpengaruh. Juga sesungguhnya kita menerima sinar langsung dari sumber cahaya mereka. Tentu dalam waktu lama akan berpengaruh terhadap mata. Beda dengan Projector, kita menerima sinar reflektif, pergeseran kedudukan tidak berpengaruh. Gambar akan tetap jelas dilihat dari segala sisi. Juga lebih nyaman untuk mata kita. Mata tidak mudah lelah dan lebih sehat.

Harga yang Kompetitif dan terjangkau

Dibandingkan dengan TV LCD / LED Layar besar, harganya jauh lebih kompetitif. Dengan berbagai fitur yang dipunyai. Ukuran Layar dapat kita atur sesuai kebutuhan.

Projector Maxell memberikan berbagai pilihan produk yang dapat digunakan MC-AW301 ( non laser ), MP – AW3001 ( Laser Projector ), MP – AW4001 ( Laser Projector ) dengan berbagai fitur yang menarik dan cocok untuk kebutuhan tersebut.

62 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page