top of page

Projector Maxell eGathering 2020 !!!

Computa sebagai Authorised Distributor Projector Maxell di Indonesia menyelenggarakan eGathering bersama dengan Master Dealer ( MD ) seluruh Indonesia.

Event ini berlangsung pada hari Jumat 8 Mei 2020, yang diikuti oleh seluruh Master Dealer Projector Maxell.


Kegiatan ini merupakan ajang temu kangen sekaligus memupuk rasa kebersamaan antar Master Dealer yang dikemas secara Online, ditengah-tengah pandemi #Covid 19 . Kemeriahan event ini menjadi semakin lengkap dengan hadirnya Mr. Tarun JainHitachi Home Electronics Asia mewakili Prinisipil Projector Maxell.


Acara diawali pembukaan oleh Managing Director Computa Bp Ir. Jacobus B. Wiryawan. Disambung dengan paparan pemandangan umum Global terkini untuk Projector dari Mr. Tarun bergantian dengan Bp Ir. Jacobus B. Wiryawan


Pada eGathering ini, Projector Maxell juga memperkenalkan jajaran keluarga baru dari Projector seri Lasernya yaitu J-Series. Dengan desain yang compact dan portable serta berat 3.4 kg dan dukungan teknologi Yellow Phospor Chip Ceramic menjadikannya sebagai #ProjectorLaser 3LCD portable teringan di kelasnya.


  • MP-JX351E (XGA, 3500 Lumen).

  • MP-JW351E (WXGA, 3500 Lumen), ekonomis

  • MP-JW401E (WXGA, 4000 Lumen), ekonomis.

  • MP-JW3501 (WXGA, 3500 Lumen), all in one dgn wi-fi,

  • MP-JU4001 (UXGA, 4000 Lumen), all in one dgn wi-fi.


Dengan umur pemakaian unit laser light engines mencapai 20.000 jam bahkan bisa 50.000 jam untuk mode ekonomis. J-Series ini, akan tersedia di pasaran sekitar akhir Juni / awal Juli 2020 dengan harga yang sangat kompetitif.

Kegiatan ini ditutup dengan diskusi antar Master Dealer ( MD ) tentang bisnis pada umumnya dan khusus Projector selama pandemi # Covid19 serta kelanjutannya pasca pandemi #Covid19

Semoga dengan adanya eGathering dapat meningkatkan dan mempererat hubungan kerjasama dan bisnis yang telah terjalin.

54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page