top of page

5 DRAMA KOREA YANG WAJIB DITONTON 2020 Versi Maxell Projector!


Guys! Chingu! Yorobun! Yaelah.. apa aja lah... Semenjak Covid-19 merebak di Indonesia, Work From Home alias WFH diterapkan di mana-mana. Kamu termasuk yang WFH nggak? Nah, supaya nggak bosan di rumah, nonton Drama Korea kayaknya salah satu pilihan tepat ya! Ini dia 5 Drama Korea 2020 yang wajib banget kamu tonton, versi Maxell Projector! 1. Dr. Romantic 2 (Nangman Doctor, Kim Sa Bu) Diawali dari season pertamanya yang super populer, dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin, Dr. Romantic season kedua kembali hadir di layar kaca. Mengambil latar di Rumah Sakit Doldam, di season kedua ini juga masih menceritakan tentang seoarang dokter Kim Sabu (Guru Kim) yang bekerja di rumah sakit kecil di daerah. Kepribadian uniknya perlahan mengajarkan dokter-dokter muda di sekitarnya tentang kehidupan dan peran mereka sebagai seorang dokter yang sebenarnya. Dr. Romantic 2 meraih rating tertinggi selama tayang di bulan Februari 2020 yaitu sebesar 27,1% pada episode pamungkas yang tayang pada 26 Februari 2020.

2. Crash Landing On You Drama ini menjadi salah satu drama yang menduduki puncak selama bulan Januari 2020. Dibintangi oleh dua artis kawakan, Son Ye-jin dan Hyun Bin, CLOY berhasil mendapat rating 21,6% pada episode terakhirnya dan membuat drama ini menjadi yang tertinggi dalam sejarah tvN! CLOY menceritakan tentang seorang gadis kaya raya dari Korea Selatan bernama Yoon Se-ri yang terjebak di Korea Utara karena terkena badai saat sedang paralayang. Di Korea Utara, dia ditolong oleh seorang tentara bernama Kapten Ri Jeong Hyuk yang kebetulan bertugas di perbatasan. Mencari cara untuk kembali ke negaranya, Yoon Se-ri lama-lama jatuh jati pada Kapten Ri dan membuat hubungan mereka tidak mudah karena berasal dari Korea Selatan dan Korea Utara.

3. Itaewon Class Drama ini menceritakan tentang upaya anak muda melawan konglomerat restoran yang berkuasa dan memiliki banyak uang. Park Sae-roy memulai perjalan yang sulit dan harus selalu berhadapan dengan lawan yang terus berusaha menggagalkan tiiap langkah yang diambilnya. Setiap episodenya berhasil membuat penonton sangat penasaran! Tayang di bulan Februari 2020, rating Itaewon Class terus meningkat di setiap episdoe. Dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi, drama ini menjadi drama JTBC yang tertinggi kedua setelah Sky Castle dengan rating 12,2%.


4. Hyena Meraih rating sampai 10,3%, Hyena dibintangi oleh artis kawakan Korea Selatan yaitu Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo. Capaian ini berhasil mengalahkan drama pesaingnya yaitu Stove League yang merupakan salah satu drama terbaik di bulan Januari 2020. Hyena menceritakan dua pengacara, yaitu Yoon Hee Jae dan Jung Gem Ja yang bekerja khusus untuk para petinggi di Korea Selatan. Namun, keduanya memiliki kepribadian yang berbeda di mana Yoon Hee Jae merupakan pengacara yang pintar dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sedangkan Jung Geum ja merupakan mengacara yang mengandalkan segala cara untuk meraih banyak uang.

5. Hospital Playlist Drama ini tayang di Netflix mulai 12 Maret 2020. Berkisah tentang persahabatan 5 orang dokter yang terjalin sejak 20 tahun lalu yang langsung klop sejak mereka pertama kali di bertemu di sebuah kejadian yang unik, Ik-jun, Jeong Won, Song Hwa, Joo Hwan, Seok Hyung menjalani kehidupan sederhana tapi istimewa sebagai dokter dan menjadi saksi kelahiran serta kematian dari banyak nyawa di sebuah rumah sakit. Ber-genre medis humanistik, drama ini berhasil membuat penonton selalu tertawa dan penasaran untuk menanti setiap episode barunya.

Nah, jadi gimana guys, adakah drama-drama di atas yang sudah kamu tonton? Asik lho juga ya, kalau bisa menonton drama-drama kesayangan kamu di rumah dengan Maxell Projector, supaya makin jelas tuh wajah-wajah ganteng dan cantik para artis kesayanganmu! Maxell, Projector Terbaik di Indonesia!


Maxell Projector juga lagi ngadain Promo ni gaes, check it out!


25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page