MP-JU4001

Laser Projector J Serries

MP-JW351E 1 (2)
MP-JX351E 1
MP-JW3501 4
MP-JW351E 1 (3)
1/1

Special Features

Fitur  MP-JW3501-JW4001-JU4001.png

Specification Details

spek MP-JW3501-JW4001-JU4001.png

Vertical Keystone

Dapat melakukan koreksi bentuk gambar yang trapesium akibat beda ketinggian antara proyektor dan layar, menjadi bentuk normal/persegi panjang.

Quick On/Off

Tidak perlu menunggu terlalu lama bila menyalakan proyektor dan pendinginan bila mematikan proyektor.

Template Function

Dilengkapi dengan pola-pola gambar berupa kotak-kotak, garis-garis, lingkaran dengan sudut atau peta dunia, sehingga memudahkan dalam menerangkan sesuatu hal.

HDCR

Teknologi pada proyektor yang dapat menampilkan gambar yang lebih jelas, walaupun bagian gambar terlalu gelap, tetapi obyek pada gambar akan tetap terlihat dengan jelas.

Accentualizer

Teknologi pada proyektor yang memungkinkan munculnya efek kilau, bayangan dan kontras gambar yang lebih tajam dan alami, sehingga menghasilkan gambar dengan warna yang natural dan lebih indah.

Image Optimizer

Dapat mempertahankan ketajaman gambar meskipun proyektor sudah terlalu sering dipakai atau lampu mulai redup. Jika lampu diganti, gambar akan kembali seperti proyektor baru.

360 Degree Rotation

Pemasangan projector dapat dilakukan pada berbagai macam posisi dan sudut, bisa diletakkan di atas meja, digantung terbalik, vertikal, menjungkir, tegak atau miring sekalipin.

PIN - Lock

Untuk menampilkan gambar perlu kode khusus yang harus dimasukkan, yang hanya diketahui oleh pemiliknya atau orang yang bersangkutan saja.

My Screen

Pemilik proyektor dapat memasukkan logo atau gambar tertentu sebagai tanda bahwa proyektor tersebut merupakan miliknya, sehingga memudahkan mencari bilaproyektor tersebut hilang.

Security Functions

Proyektor dilengkapi dengan fungsi Anti maling, yang berupa software(gambar dan password) dan hardware(Kensington Slot dan SecurityBar yang bisa dirantai)

Transition Detector

Proyektor yang telah dipasang permanen dapat dikunci posisinya, sehingga apabila ada yang menggeser atau melepas proyektor dari tempatnya, proyektor tidak bisa digunakan.

Computer input

Proyektor dapat dihubungkan dengan perangkat komputer yang dilengkapi dengan konektor VGA.

USB Type A

Bisa digunakan untuk Power Supply

 

HDMI

Untuk menampilkan gambar dari komputer atau perangkat video maupun Gadget yang mempunyai konektor HDMI.

RJ-45 LAN

Bisa digunakan untuk menampilkan gambar secara jaringan LAN atau untuk melakukan kontrol otomatis terhadap proyektor dari jarak jauh lewat jaringan.